Oleh: adjist | 6 April 2011

Sejarah perkembangan jagex.ltd

Setelah awalnya membuat nama Jagex dan logo untuk mereka, proyek Andrew Gower dan Paul Gower mulai diperdagangkan dengan nama Jagex pada tahun 1999, menggambarkan Jagex Software sebagai perusahaan software “kecil yang berbasis di Inggris yang mengkhususkan diri dalam memproduksi berkualitas Java-games untuk web “. Pada tahun yang sama,. ia mulai bekerja di MMORPG Runescape bersama saudaranya Paul Gower, yang dirilis pada bulan Januari 2001. Pada bulan Desember 2001, Andrew Gower, Paul Gower dan Constant Tedder diluncurkan Jagex dalam inkarnasi saat ini, dengan Tedder sebagai CEO perusahaan. Jagex Ltd resmi mengakuisisi nama Jagex dari Andrew Gower pada tahun 2001.
‘Nama dan logo Jagex awalnya digunakan oleh pendiri Jagex Andrew Gower untuk Java nya JAGeX Audio + Graphics Extension. ”

Satu tahun setelah rilis, Runescape sudah memiliki lebih dari satu juta akun gratis terdaftar. Tugas pertama perusahaan ini adalah untuk membuat versi dari permainan dengan fitur tambahan yang memerlukan biaya bulanan, sementara masih menawarkan versi gratis, dan mengembangkan kemitraan dengan pengiklan. Kedua tugas itu tercapai, dan versi bayar untuk memutar dari Runescape dirilis pada tanggal 27 Februari 2002. Ini diperoleh 5.000 pelanggan pada minggu pertama, membuat Runescape salah satu yang terbesar Jawa-bayar untuk bermain game di dunia. Sebagai Runescape diperoleh pengguna, Jagex menumbuhkan basis karyawan. Dengan 11 Desember 2003, Runescape memiliki 65.000 anggota yang membayar, dan Jagex memiliki 29 karyawan.

Pada tanggal 4 Mei 2007, Runescape memiliki lebih dari 6.000.000 rekening bebas aktif dan lebih dari 1.000.000 pelanggan bayar untuk memutar aktif, dan Jagex saat ini memiliki lebih dari 400 karyawan. Pada tahun 2006, Andrew dan Paul Gower dihitung menjadi senilai £ 32 juta. Jagex menerima investasi dari Insight Venture Partners pada bulan Oktober 2005. Perusahaan ini telah membiayai dirinya sendiri sebelum investasi ini. Pada tanggal 23 Oktober 2007, Geoff Iddison, mantan CEO Eropa PayPal, digantikan Tedder Konstan sebagai CEO untuk “mempercepat pertumbuhan internasional”. Sejak Iddison diangkat, Jagex telah muncul di tekan jauh lebih sering daripada yang di bawah Tedder.

Pada tanggal 27 Pebruari 2008, Jagex merilis FunOrb, sebuah portal mini-games online, dengan 18 permainan peluncuran. Seperti Runescape, permainan FunOrb adalah ditulis di Jawa dan dapat dimainkan dari browser.

Pada tanggal 25 Juli 2008, Jagex merilis novel pertamanya – Runescape: Pengkhianatan di Falador, ditulis oleh TS Gereja. Untuk mempromosikan rilis 10 dari salinan pra-memerintahkan ditandatangani oleh TS Gereja, Andrew Gower, Paul Gower, mantan CEO Geoff Jagex Iddison dan artis penutup. Buku ini diterbitkan oleh Babel Interaktif Ltd Worcestershire.

Iddison mengundurkan diri sebagai CEO pada Januari 2009, dan digantikan oleh Mark Gerhard, yang pernah menjadi Chief Technical Officer untuk Jagex sebelum pengangkatannya. Jagex menjadi anggota TIGA, permainan pengembang Inggris badan perdagangan, pada tanggal 15 April 2009. Richard Wilson, TIGA CEO, digambarkan Jagex sebagai “salah satu pengembang game yang paling sukses di dunia, bukan hanya Inggris. Jagex telah berkembang luar biasa permainan populer dan di tepi terkemuka dalam hal keamanan online dan keamanan.”

Pada 2010, Jagex Penerbitan divisi diluncurkan dengan rilis Perang Legends. Perusahaan ini telah menyatakan bahwa ia memiliki “rencana ambisius untuk melepaskan beberapa judul dari pengembang pihak ketiga”. Pada tanggal 14 Juli 2010, Jagex mengumumkan peluncuran kedua Stellar mereka MMORPG Dawn dan mengungkapkan website resmi.aPada tanggal 26 Juli 2010, Jagex membeli Planetarion permainan dari Renegade Games, yang telah mereka membeli hak pada Februari 2009.

Pada tahun 2010 Jagex CEO Mark Gerhard menyatakan bahwa Runescape “akan menjadi fokus investasi utama untuk Jagex untuk lima tahun ke depan”. Jagex memiliki merek dagang terdaftar Inggris dan berbagai nama domain terkait untuk istilah “MechScape”. Kepala Jagex’s dari MechScape, Henrique Olifiers, diumumkan pada E3 2008 Media dan Business Summit yang MechScape adalah sebuah MMO baru yang Jagex bekerja pada, diharapkan pada kuartal pertama 2009. Dia mengaku akan berbasis browser seperti Runescape, tetapi akan menjadi satu atau dua langkah melampaui tingkat Runescape HD teknologi. Ini akan memiliki tema fiksi ilmiah dan ditujukan untuk khalayak yang lebih tua.

Dalam wawancara dengan GamesIndustry.biz,. Iddison menyatakan bahwa Jagex memiliki “mendapat sangat, investasi yang sangat besar menjadi MMO yang lain” dan itu diharapkan dibebaskan “awal tahun depan, Q1 2009” – ketika ditanya apakah itu adalah merek MechScape, dia menjawab “Saya tidak bisa bicara terlalu banyak lagi, aku takut”. Pada tanggal 18 Juni Iddison diumumkan pada konferensi GameHorizon itu. Jagex telah “MMO merek baru karena untuk diluncurkan Maret 2009”, walaupun laporan yang lebih baru tempat peluncuran diperkirakan sebagai “Spring 2009”.

Selain bekerja pada proyek yang benar-benar baru, Jagex terus mengembangkan layanan yang ada. Sehubungan dengan FunOrb, Jagex terus merilis game baru dan berniat untuk memperluas ke pasar game ponsel. Sehubungan dengan Runescape,. Jagex terus merilis konten game baru dan telah merilis versi Runescape dalam bahasa Prancis, Jerman , dan Portugis Brasil. Jagex juga berbicara tentang rencana untuk MMORPG ketiga pada tahun 2010 yang mungkin menggunakan pembayaran mikro. Mark Gerhard, CEO saat Jagex, juga dibicarakan rencana Jagex untuk memperluas produk-produknya ke game konsol, yang menyatakan bahwa “kita telah bekerja dengan bukti dari konsep-konsep pada beberapa produk kami, tantangan bagi kami adalah jika kita bisa menulis paket perangkat lunak yang akan mengambil kode kita dan output ke C # versi untuk 360, Wii dan PS3. Kami menemukan bahwa jawabannya adalah ya, kita dapat meletakkan kode kami pada konsol “.

Pada tanggal 29 Oktober 2009, Gerhard menegaskan bahwa MechScape telah dibatalkan sebelum rilis, menggambarkan keputusan sebagai biaya “puluhan juta pound.” Banyak dari permainan, termasuk mesin, dimaksudkan untuk digunakan kembali dalam proyek lain yang sedang dalam pengembangan, Stellar Fajar.

Pada bulan Desember 2009, Jagex memperoleh domain Internet untuk War of Legends, multiplayer RPG strategi permainan gratis dimaksudkan untuk dirilis pada “awal 2010”. Situs permainan ini memiliki opsi untuk pre-pendaftaran, mendorong pemain baru untuk mendaftar dengan harapan memenangkan laptop giveaway. Permainan ini diluncurkan pada tanggal 19 Januari 2010.

 

Masa Depan pembangunan

Pada tanggal 14 Juli 2010, Jagex meluncurkan website untuk Stellar Fajar, sebuah MMO mendatang yang berisi beberapa konsep seni dari Mechscape dibatalkan. Situs ini berisi konsep seni dan video preview dua (sebuah trailer teaser dan video pendahuluan oleh Jagex CEO) bersama dengan Beta sign up sebelum rilis publik yang direncanakan pada tahun 2011. Pada tanggal 14 Maret 2011, Jagex mengumumkan kemitraan dengan Hasbro untuk membuat sebuah game online berdasarkan properti Transformers akan diluncurkan di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Selandia Baru dan Australia pada tahun 2012.

 

 

Keanggotaan & industri organisasi

Jagex adalah anggota THREE dan Permainan Eden. Ini juga merupakan kolaborator dengan iCould, sebuah proyek pengembangan karir organisasi, dan beberapa anggota staf telah muncul dalam video di situs Web mereka.

 

Pameran dan konferensi

Pada tahun 2008 Jagex mulai menghadiri sejumlah konvensi game dan pameran, baik untuk pamer produk dan untuk memberikan pembicara utama. Peristiwa itu hadir di termasuk E3, Leipzig Games Convention, dan Virtual Worlds Forum. Pada 2008 Mengembangkan Konferensi mereka datang ke-3 di Quiz Pub.

Penghargaan dan prestasi

Jagex telah menerima pengakuan dan penghargaan dari sejumlah daerah. Pada tahun 2007, perusahaan ini menempati peringkat ke-59 di Sunday Times ‘100 Perusahaan Terbaik untuk Bekerja daftar Untuk ‘, dan peringkat ke-87 tahun 2008. Pada 2009, menduduki peringkat 29 “Studio Game Paling Sukses di Dunia” oleh Mengembangkan Mag, dan memenangkan “Best Game Desktop Proyek” penghargaan Choice Awards Duke. Pada tahun 2010, perusahaan memenangkan “Perusahaan Swasta of the Year” penghargaan di East of England Penghargaan Bisnis Jagex juga. menerima penghargaan Golden Joystick sebagai “Best Inggris Pengembang” pada tahun 2009 dan 2010.

Amal penggalangan dana

Sejak tahun 2004 Jagex telah membuat sumbangan ke sejumlah amal nasional dan internasional, serta melakukan lelang amal untuk barang yang ditandatangani.  Pada tahun 2008 mereka menyumbangkan karya seni dan hadiah ke MMOCalendar, yang meningkatkan dana untuk St Jude Children’s Research Hospital.

 

Penerimaan terhadap konsumen

Secara keseluruhan Jagex adalah sebuah perusahaan diterima dengan baik, peringkat ke-59 tahun 2007 dan ke-87 tahun 2008 pada 100 Times Minggu ‘Perusahaan Terbaik untuk Bekerja Untuk daftar. Pada tahun 2008 profil kekayaan intelektual atas Runescape, Mengembangkan menyimpulkan bahwa: “Selain menjadi salah satu yang paling menguntungkan, Jagex juga terbesar pengembang independen Inggris dengan tingkat staf, dan salah satu perusahaan terbesar model komersial Its harus membuatnya menjadi. poster boy untuk disintermediasi penerbit dan ‘langsung ke konsumen saluran distribusi yang begitu banyak pengembang tempat harapan mereka”.

Dalam Jagex masa lalu telah dituduh Runescape pemasaran terhadap anak-anak muda, walaupun memiliki persyaratan umur 13 +. Syarat usia sejak saat itu telah dihapus, memungkinkan pemain di bawah 13 dalam permainan tetapi hanya memungkinkan mereka untuk chatting dengan sistem chat. dikenal sebagai “Cepat Chat”, database kalimat preset, kecuali izin orang tua yang diberikan untuk melakukan sebaliknya. Gerhard telah menyatakan bahwa ia ingin mengubah persepsi Runescape sebagai permainan anak-anak, menyatakan bahwa “rata-rata usia sebenarnya adalah 16 Dan ada persepsi bahwa ada anak laki-laki berusia 8 tahun bermain permainan dan itu gila.. “.

 

Classic Jagex Games

  • Vertigo (Sebuah versi baru berjudul Vertigo 2 telah dirilis pada FunOrb)
  • Flea Circus (Versi asli telah diambil dari situs Jagex dan telah diganti dengan versi baru pada FunOrb)
  • Tetralink (Dapat ditemukan di situs FunOrb sebagai versi yang lebih baru)
  • Cyberwars
  • Warships
  • Checkers (Re-Diformat untuk Draughts di Ruang Games Burthorpe.)
  • Chess (Sebuah versi multiplayer dari game sekarang dapat ditemukan di FunOrb)
  • Reversi (Diformat ulang untuk Runeversi di Ruang Games Burthorpe)
  • Go-Mad
  • SlimeWar or Ataxtix (Berganti nama menjadi ViroGrid, dapat ditemukan di FunOrb)
  • Monkey Puzzle (Berganti nama menjadi Monkey Puzzle 2, dapat ditemukan di FunOrb, meskipun versi asli masih dapat ditemukan di situs web Jagex melalui manipulasi link, yang dapat ditemukan di sini)
  • jurang maut adalah animasi lama dengan Jagex yang terdaftar sebagai permainan ini adalah animasi tidak pernah berakhir. Game ini akan menampilkan serangkaian pesan, masing-masing dengan delay sekitar 5 detik di bagian bawah layar, sedangkan animasi jatuh ke dalam kegelapan tak berujung yang ditampilkan, kemudian pesan akan memulai lagi begitu mereka semua ditampilkan. Ada juga suara mulus perulangan dari suara jatuh jurang maut tidak lagi tersedia di situs web Jagex. Namun dapat ditemukan di sini. Jika Anda akan menonton jurang maut untuk cukup lama, Anda akan menemukan bahwa sebenarnya memberitahu Anda kode cheat untuk berbagai game Jagex klasik, tetapi orang-orang yang akan menggunakan kode cheat tidak akan memiliki nilai mereka disimpan ke tabel nilai tinggi.
  • Outpost
  • Goldmine
  • Meltdown (Dr phlogiston menyelamatkan Bumi adalah kemungkinan dari game ini)
  • Meteoroids (Bintang Shard adalah kemungkinan dari game ini)

 

RuneScape Development

Head of RuneScape

Christoph V

Content Development Team Leader

Dean O

RuneScape Content Team

Deputy Team Leader

Tim C

Associate Producer

Andrew O’D

Lead Designer

Mark O

Senior Content Editors

David O

Stephen R

Senior Developers

Ashleigh B

John A

Marion C

Nancy J

Senior Games Designers

Chihiro Y

Tim F

Content Developers

Alex F

Anastasia S

Chris L

Christopher E

Dylan C

Frédérique G

James C

Jennie T

Lewis M

Patrick N

Paul G

Rod C

Sebastian D

Operations Manager

Will K-W

Technical Author

Richard B

Upload Manager

Andrew E

 

 

 

 

 

 

Biografi

Andrew Gower


Christopher Andrew Gower lahir pada tanggal 2 Desember 1978 dia adalah pengembang ,memimpin dan salah satu pendiri Jagex Ltd, sebuah distributor game berbasis Java dan pencipta. Salah satu kreasi yang paling terkenal adalah permainan MMORPG Runescape, diciptakan selama di University of Cambridge. Ia, bersama dengan saudaranya Paulus, adalah 654 orang terkaya di Inggris pada tahun 2007, senilai £ 106 juta (US $ 217 juta).

Gower telah memprogram berbagai game, sering menciptakan grafis dan musik dengan bantuan saudara-saudaranya, Paulus dan Ian Gower. Pada 1995, dia menciptakan permainan platform 3D disebut Parallax Painter untuk Atari ST. Hal ini diikuti pada tahun 1996 oleh seorang ahli 3D disebut pemusnah, dekat untuk sistem yang sama. Dia kemudian mulai pemrograman java, dan menciptakan serangkaian permainan java dari 1997 hingga 1999, sebagian besar yang muncul di situs web Games Domain. Ini termasuk permainan beberapa pemain tunggal dan sebuah puri 3D (disebut Games Domain Castle dengan antarmuka yang mirip dengan Wolfenstein 3D) dengan berbagai multiplayer game klasik. Games Domain kemudian dibeli oleh Yahoo dan akhirnya ditutup .

Dia kemudian menciptakan sebuah RPG isometrik, lagi di java, yang disebut DeviousMUD. permainan ini kedepan untuk Runescape, yang diciptakan dari konsep yang sama, kali ini sebagai MMORPG, pada tahun 2001. Versi asli Runescape sekarang lebih dikenal sebagai Runescape Classic, yang sekarang disimpan online tetapi hanya dengan akses terbatas. Dengan bantuan perusahaan, ia didirikan untuk mengembangkan dan mengoperasikan permainan, Jagex, sebuah mesin grafis dan menulis ulang selesai pada tahun 2004, yang bernama Runescape 2 dalam pembangunannya dan sekarang dikenal sebagai Runescape.

 

 

Paul Gower


Paul Gower (Paulus) adalah saudara Andrew Gower dan Ian Gower. Ia juga membantu mengembangkan dan Runescape program sejak tahun 1999 ketika ia membantu membuat versi awal permainan.

 

 

 

 

 

Referensi:

http://en.wikipedia.org/wiki/Jagex

http://www.johns-company.com

http://runescape.wikia.com/wiki/Andrew_Gower

http://runescape.wikia.com/wiki/Paul_Gower

http://www.runescape.com/kbase/guid/jagex

http://runescape.wikia.com/wiki/Jagex

 

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: